Resep Rahasia Jamu Untuk Penambah Tenaga Ayam Aduan

Resep Jamu Penambah Tenaga Ayam Aduan, Tentunya bagi seluruh para pecinta ayam aduan sudah mengetahui bahwa seekor ayam petarung membutuhkan perhatian yang besar,. Benar sekali bukan? namun kamu juga harus tahu bukan hanya perhatian pakan, kandang dan keamanan saja yang harus kamu perhatikan dengan baik baik,.

Melainkan juga perhatian pada stamina dan leincahannya dalam berlaga,. Stamina yang baik memang bisa didapat dari pakan yang baik, akan tetapi, sebenarnya ayam juga membutuhkan suplemen tambahan untuk membuat staminanya menjadi kokoh,. Salah satu cara untuk membuat stamina ayam menjadi kokoh yaitu dengan memberikan jamu jamu herbal seperti jamu mbah joyo, jamu provit, jamu herbal sn, dan juga jamu monster pro,.

Nah maka dari itu pada pertemuan kita kali ini admin akan mengulas tentang resep rahasia jamu untuk penambah stamina ayam aduan super sebagai juara bertarung didalam arena laga ayam jago bertarung,. Apa kamu penasaran resep jamu penambah stamina apa yang admin bahas kali ini, bagaimana cara membuatnya? jika kamu penasaran maka silahkan kamu simak ulasan yang admin berikan ini dengan baik baik,.

Resep Jamu Penambah Tenaga Ayam

Untuk membuat Jamu Penambah Tenaga Ayam yang dikhususkan sebagai penambah tenaga, saya mendapatkan resep rahasia dari botoh-botoh di sekitar lingkungan saya,. Resep tersebut akan saya bagikan pada sesama pehobi ayam sekalian agar bisa memberikan manfaat lebih,.

Jamu ayam bangkok penambah tenaga dibuat dari beberapa bahan antara lain daun jeruk purut, merica, cabe jamu atau puyang, ikan lele, serta madu. Bahan-bahan tersebut bisa dengan mudah kita dapatkan. Secara lebih lengkap, resep bahan yang harus dibutuhkan antara lain :

5 lembar daun jeruk purut.
1 sendok teh merica.
5 buah cabai jamu atau puyang.
1 ekor ikan lele, dan
Madu secukupnya.

Setelah semua bahan siap, selanjutnya kamu tinggal meramu semua bahan tersebut. Cara meramu jamu untuk ayam bangkok tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pertama, lumatkan daun jeruk, cabai jamu, dan merica di dalam sebuah wadah.
2. Lalu aduk rata semua bahan tersebut dan masukkan ke dalam perut ikan lele. Perut lele harus sudah kosong dan dibersihkan dari usus dan organ lainnya.
3. Kemudian, panggang ikan lele hingga matang.
4. Hancurkan ikan lele yang matang dengan tangan atau sendok dan campur madu secukupnya.
5. Bentuk adonan tersebut menjadi granul atau butiran kecil.
6. Berikan pada ayam satu butir setiap hari.

Cara Merawat Ayam Aduan, Nah munking cukup sampai disini dulu ulasan yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya ulasan yang admin sampaikan pada kesempatan kali ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua,. Terimah kasih dan sampai berjumpa lagi bersama kami pada artikel kami selanjutnya,.

[IKLAN]
Agen Resmi S128

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =