Mengenali Ciri Dari Ayam Pacek dan Babon Yang Berkualitas, Simak Disini

Ayam Pacek dan Babon Yang Berkualitas, Di dunia adu ayam jago untuk mendapatkan bibit unggulan yang berkualitas yang nanti nya bisa untuk menjadi seekor ayam adu sang jawara tentunya sangat di buru oleh para peternak ayam dan merupakan salah satu faktor utama. Dimana faktor-faktor tersebut yang ada pada nantinya akan membawa anda untuk mempengaruhi kualitas dalam betting di laga adu ayam.

Adapun faktor yang sangat penting ialah faktor indukan untuk mengahasilkan sang ayam adu super. Untuk memperhatikan ayam aduan yang baik yaitu dengan ayam pacek ( Jantan ) maupun babon ( Betina ) bisa menghasilkan keturunan sang jawara. Pada dasarnya, pemilihan indukan ini merupakan hal yang utama untuk menunjak kehiduoan anda kedepannya untuk bisa memenangkan dalam laga adu ayam dengan memiliki bibit yang berkualitas. Dengan begitu pemilihan pacek maupun babon harus anda perhatikan sekali,

Maka dari itu disini admin akan memberikan bebecara ciri dari ayam pacek dan babon yang bisa menghasilkan bibit yang berkualitas. Anda maupun seorang botoh bisa menerapkannya untuk hal ini. Berikut beberapa dari ciri-ciri tersebut :

Mengenali Ciri Dari Ayam Pacek dan Babon Yang Berkualitas

Ayam Pecak atau Sang Pejantan 

Untuk mengenali dari ciri dan fisik dari sang pejantan ini anda perlu memperhatikan terutama apabila pacek tersebut merupakan ayam jawara di arena laga tentunya ini akan menjadi pilihan utam bagi para peternak ayam untuk mendapatkan bibit yang berkualitas. Dan berikut beberapa ciri dari ayam pecak yang memiliki kualitas yang baik :

[IKLAN]
Agen Resmi S128
  1. Postur badan bulat panjang.
  2. bentuk paruh tajam dan melengkung.
  3. Ruas sambungan antara bagian kepala dan leher harus rapat.
  4. Kepakan sayap yang tebal dan rapat dengan  badan.
  5. Bentuk tulang berutu yang besar dan keras serta rapat.
  6. Warna bulu ayam terlihat mengkilap dan bersih.
  7. Memiliki sisik kaki kering dan tersusun rapi.
  8. Bagian jari-jari kaki kecil, panjang dan runcing.
  9. Bola mata yang bersih.
  10. Usahakan untuk memilih pacek ini betuk kepala.

Ayam babon atau sang betina

Dalam mengenali ciri dari ayam babon ini merupakan hal yang penting bagi para perternak ayam aduan. Pasalnya untuk menghasilkan bibit unggulan kualitas dari sang babon ini juga sangat perlu di perhatikan tidak hanya dari pecak nya saja. Nah berikut beberapa ciri yang cocok untuk di kawinkan dengan pacek yang berkualitas :

  1. Tidak memiliki cacat pada setiap tulang.
  2. Penampilan bulu yang bersih serta mengkilat.
  3. Bentuk sisik yang kering, bersih dan tersusun rapi.
  4. Jari-jari kaki yang lurus, kecil, panjang dan runcing.
  5. Utamakan untuk memilih bentuk kepala yang pipih layaknya seperti kepala ular.
  6. Memiliki bentuk mata yang cekung serta bola mata yang bersih.
  7. Yang paling terpenting adalah memiliki kondisi kesehatan yang baik, bahkan bila perlu cari indukan yang tidak pernah sakit sejak menetas.

Nah itulaha beberapa faktor yang mempengaruhi dari indukan yang berkualitas untuk bibit ayam aduan anda nanti nya. Setelah anda mengetahui faktor-faktor tersebut tidak lupa pula untuk anda melakukan perawatan serta pelatihan yang baik dan benar. Dimana hal ini merupakan hal kunci untuk menghasilkan ayam aduan berkualitas yang akan mengantarkan anda pada setiap laga pertandingan. Perawatan yang anda berikan bisa saja diantaranya seperti pemilihan pakan yang tepat, perawatan kandang, serta pemberian asupan suplemen atau jamu tambahan.

Demikian yang dapat disimpulkan untuk anda agar tercapainya apa yang anda ingin kan. Semua faktor tersebut ditentukan bagaimana usaha anda dalam menentukan bibit bobot yang memiliki kualitas untuk menghasilkan ayam jago yang berkualitas. Sekian yang dapat admin sampaikan untuk anda yang punya ke inginan untuk bermain di adu ayam jago segerakan untuk mendaftar diri anda. Terimakasih semoga dapat berjumpa kembali di lain waktu dengan pembahasan yang lebih menarik.

SABUNG AYAM ONLINE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =