Ciri Paling Khas Dari Ayam Jalon (Jalu) Memiliki Pukulan KO

Ciri Paling Khas Dari Ayam Jalon (Jalu) Memiliki Pukulan KO

Ciri Khas Ayam Jalon (Jalu) Pukulan KO, Sebagai pecinta / peternak ayam aduan pastinya kamu sudah tidak asing lagi bila mendengar ayam jalu yang memiliki pukulan KO,. Ayam aduan ini merupakan salah satu dari jenis gaya bertarung ayam aduan paling ditakuti oleh botoh ayam di Indonesia,.

Ayam Jalon (Jalu) yang memiliki pukulan ko atau juga sebagai ayam pembunuh merupakan salah satu ayam aduan yang paling dicari cari oleh para penggila ayam aduan di Indoneisa,. Apakah kamu termasuk salah satu dari mereka?

Jika kamu juga menggemari ayam jalu pukulan ko, maka ada baiknya kamu mengenali dulu ciri khas ayam jalon (jalu) yang mempunyai pukulan ko tersebut,. Dengan mengetahui ciri ciri dari Ayam Jalu Pukul KO maka kamu pastinya akan lebih mudah untuk memilih dan memelihar ayam aduan tersebut,. Apakah kamu sudah tahu ciri khas yang dimiliki oleh ayam jalon pulul ko? Jika kmau tidak tahu apa apa saja ciri khas ayam jalu pembunuh tersebut, maka silahkan kamu simak ulasan yang kami berikan kali ini dengan baik baik,.

Ciri Paling Khas Dari Ayam Jalon (Jalu) Memiliki Pukulan KO

Ciri Khas Ayam Jalon Pukul KO

Dibawah ini ada beberapa ciri ciri paling khas yang dimiliki oleh ayam jalon (jalu) yang memiliki pukulan mematikan, yang berhasil kami kutip dari Blog Penghobi Ayam Bangkok Aduan Indonesia,.

  • Posisi Jalu

=> Posisi jalu yang bagus yakni berdekatan dengan jari kelingking,. Selain itu posisi yang bagus juga sejajar dengan jari kelingking dimana ayam yang memiliki posisi jalu seperti ini memiliki pukulan yang cukup mantap,.

  • Bentuk Jalu

=> Ayam Jalon yang bagus biasanya memiliki trah jalu yang panjang,. taji tersebut dimiliki oleh ayam dengan sisik kaki rapih type basah atau bukan sisik ubed/type kering, biasanya sudah terlihat pada ayam muda yang mempunyai pertumbuhan taji yang cepat panjang,.

  • Bentuk Paha

=> Ayam jalon yang bagus memiliki paha dengan bentuk pipih atau gepeng, paha yang demikian mempunyai pukulan dengan arah kedalam, arah pukulan tersebut memanfaatkan tajinya,.

  • Teknik Pukul

=> Ayam jalon yang bagus memiliki pukulan dengan kaki, bukan dengan pukulan menggunakan jari atau telapak kakinya untuk memukul. Selain itu memiliki pukulan dengan jarak kedua kaki rapat namun tidak tampel atau mengena kakinya sendiri, karena pukulan tampel tersebut bisa menjadikan taji menjadi patah,.

Nah setelah kamu membahas ulasan yang kami berikan diatas, maka tentunya kamu sudah tahu doank akan ciri ciri Ayam Jalu pukul ko lawan-nya,. Munking cukup sampai disini dulu ulasan yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua para pecinta ayam aduan di indonesia,. Semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua,. Terimah kasih dan sampai berjumpa lagi bersama kami pada artikel menarik lainnya yang akan kami berikan,.

Author: sky-admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *