5 Cara Mengetahui Gaya Tarung Ayam Bangkok Aduan, Sebagai botoh ayam aduan sebelum memasukan ayam aduan yang kita miliki ke arena, ada baiknya kamu untuk memperhatikan ayam aduan lawan dari ayam aduan kamu lebih dulu. dengan mengetahui gaya bertarung ayam aduan lawan bertarung, maka kita sudah bisa tahu apa ayam aduan yang kita miliki mampu bersaing atau sebaliknya.

Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi pengalaman yang kami memiliki tentang 5 cara mengetahui gaya bertarung ayam bangkok aduan. munking dari banyaknya pecinta ayam aduan di indonesia sudah mengetahui akan hal ini, namun bagaiamana dengan kamu yang masih awam dalam dunia tarung ayam jago ini?

Bagi kamu yang masih awam / pemula dalam dunia tarung ayam jago ini maka sebaiknya kamu simak ulasan yang kami berikan ini dengan baik baik supaya kamu lebih banyak mengetahui dunia tarung ayam jago. inilah 5 cara yang dapat kamu lakukan untuk mengetahui gaya bertarung Ayam Bangkok Aduan.

5 Cara Mengetahui Gaya Tarung Ayam Bangkok Aduan, Klik Disini

Tips Mengetahui Gaya Bertarung Ayam Bangkok :

1. Jarak Antara Kedua Paha Yang Lebar :

Cara pertama adalah kita mengecek secara kasat mata lebar kedua paha ayam bangkok, apakah lebar atau sempit. ukuran lebar disini adalah sekitar sebesar telapak tangan kita yang kita masukkan diantara sela sela paha ayam bangkok. jika bentuk paha sebesar telapak tangan kita berarti termasuk lebar, dan paha yang lebar ini menandakan aya bangkok dengan pukulan yang keras, tetapi ayam bangkok yang pahanya lebar ini mempunyai kelemahan dalam menggunakan jalunya.

2. Jarak Antara Paha Sempit :

Paha yang sempit ini menandakan ayam bangkok yang pukulanya cepat dan terarah. sempit dalam hal ini adalah ukuran antar paha setengah telapak tangan kita. jika kita mendapati ayam yang ukuranya terlalu sempit ( kurang dari setengah telapak tangan kita ) kamu perlu hati hati, karena ukuran yang terlalu sempit ini menandakan ayam yang daya pukulnya kurang membuat sakit ayam bangkok lawan.

3. Paha Ayam Berbentuk Paha Belalang :

Ayam bangkok dengan paha yang menyerupai paha belalang ini mempunyai kekuatan yang konsisten dalam memukul lawan. jadi ayam bangkok tipe ini tipe petarung yang sejati. ayam aduan seperti ini juga merupakan salah satu ayam aduan yang paling ditakuti oleh seluruh para botoh ayam aduan di indonesia.

4. Paha Ayam Berbentuk Paha Ayam Goreng :

Kamu harus teliti lagi, jangan sampai pilih ayam yang bentuk pahanya seperti paha ayam goreng, karena ayam bangkok dengan bentuk paha seperti ini kekuatan pukulanya akan tirus atau semakin lama akan semakin kurang bobot dalam memukulnya atau istilahnya kurang ngeh pukulanya.

5. Ayam Aduan Sisik Terbelah :

Ayam aduan yang memiliki ciri pada kakinya sisik terbelah baik kanan maupun kiri menandakan ayam tersebut adalah ayam aduan yang bagus jarang sekali dikalahkan.

Mungkin tulisan di atas bisa untuk menjadi pertimbangan kita sebelum mengandengkan ayam aduan yang kamu miliki dengan ayam lawan bertarungnya didalam arena.dengan cara seperti ini, kita bisa membaca ayam lawan dari cara fisiknya serta bagaimana dia bertarung dan apa kehebatan ayam bangkok tersebut.

Munking cukup sampai disini dulu penjelasan yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua tentang 5 cara mengetahui Gaya Bertarung Ayam Bangkok Aduan, semoga dengan adanya ulasan yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia.

SABUNG AYAM ONLINE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + eight =